Minggu, 03 Desember 2017

Obat Herbal Kusta 100% Alami Dan 3X Lebih Cepat Di Apotik


obat kusta di apotik
Obat kusta di apotik - Kusta merupakan salah satu penyakit yang paling sering muncul mengenai kulit dan dapat menimbulkan komplikasi seperti kecacatan, ulserasi, dan mutilasi. Penyakit kulit ini disebabkan karena infeksi kulit dengan adanya kerusakan saraf besar dibagian wajah, tanga, kaki, dan motorik.

Kusta atau lepra ( Hansen) adalah penyakit yang sering menyerang kulit, mata, saraf perifer, dan selaput lendir pada saluran pernapasan atas. Orang yang terkena kusta bisa menyebabkan luka pada kulit, melemahnya otot, rusaknya saraf, dan mati rasa.

Penyebab terbesar penyakit kusta yaitu karena bakteri Mycobacterium leprae. Dengan memerlukan waktu 6 bulan sampai 40 tahun bakteri ini bisa berkembang di dalam tubuh.

Jumlah penderita kusta di dunia pada tahun 2007 sudah menyerang masyarakat sekitar 2-3 juta orang lebih. Dan di Indonesia sendiri penemuan kasus penyakit kusta tergolong sangat tinggi, dan Indonesia menempati urutan ke tiga setelah India dan Brasil dalam terserang kasus kusta ini.

Menurut data WHO penyakit kusta dapat dibagi menjadi 3 jenis yaitu :
  • Tuberkuloid, jenis kusta ini merupakan jenis kusta yang termasuk ke golongan penyakit ringan. Seseorang yang menderita biasanya hanya memiliki satu atau beberapa bercak putih dan datar pada kulit. Daerah kulit yang terkena mungkin akan mengalami mata rasa karena diakibatkan sarafnya mati. Kusta jenis ini tidak menular.
  • Lepromatosa merupakan jenis kusta yang lebih berat dibandingkan jenis tuberkuloid. Karena biasanya penderita akan memiliki banyak bercak kulit yang menonjol dan akan menyebar ke seluruh tubuh. Kulit yang terkena kusta jenis ini akan mati rasa dan akan mengalami kelemahan dalam otot. Kusta jenis ini bisa menular, selain mengenai kulit kusta juga bisa mengenai hidung, ginjal, dan organ reproduksi pada pria.
  • Borderline adalah orang yang mengalami kedua jenis kusta tuberkuloid dan lepromatosa.
Penyebab penyakit kusta

Penyakit kusta disebabkan oleh adanya bakteri Mycobacterium leprae, yang sampai saat ini belum diketahui secara pasti datangnya darimana bakteri tersebut. Bakteri ini awalnya akan menyerang organ kulit yang lunak terutama pada bagian tepi kulit yang memiliki pori-pori kulit yang lumayan besar. Pada saat bakteri ini berkembang dan menyebar ke berbagai jaringan kulit tubuh lainnya, seseorang yang menderita akan megalami rasa baal (mati rasa).

Bakteri kusta ini mampu bertahan pada masa inkubasi sekitar 2-5 tahun bahkan bisa sampai ke 5 tahun juga. Kusta merupakan penyakit kulit yang menular, seseorang yang terkena penyakit ini pasti akan merasa minder dan tidak percaya diri. Orang lain pasti akan cenderung menjauhi orang yang menderita kusta karena takut tertular.

Penyebab lain yang bisa menimbulkan penyakit kusta diantaranya :

1. Cacat genetik yang berakibat terhadap sistem kekebalan tubuh.
2. Terjadi kontak fisik secara langsung dengan seseorang yang menderita penyakit kusta
3. Hidup dikawasan endemik kusta, usahakan lah untuk pindah tempat tinggal agar menjadi solusi terbaik untuk tidak bisa menyebabkan penyakit kusta.

Gejala penyakit kusta

Gejala penyakit kusta tidak akan nampak jelas tetapi berjalan sangat lambat. Bahkan, gejala kusta akan muncul ketika sudah 20 tahun setelah bakteri berkembang biak dalam tubuh seseorang. Berikut ini beberapa gejala yang biasa muncul pada penyakit kusta diantaranya :
  • Mati rasa ketika terkena perubahan suhu, sentuhan, atau tekanan dan rasa sakit.
  • Jari akan menghilang
  • Muncul lesi pucat dan akan menebal pada kulit.
  • Hilangnya alis dan bulu mata
  • Muncul luka tapi tidak terasa sakit
  • Biasanya saraf yang terdapat di siku dan lutut tiba-tiba membesar.
  • Lemahnya pada otot sehingga mengakibatkan kelumpuhan terutama pada otot tangan dan kaki.
  • Kerusakan pada mata  yang bisa menimbulkan kebutaan.
  • Kerusakan pada hidung yang bisa menyebabkan mimisan, hidung tersumbat, dan akan kehilangan tulang hidung.
Jika anda mengalami gejala seperti di atas sebaiknya anda langsung berkonsultasi dengan dokter, agar dokter segara melakukan pemeriksaan untuk menegakan diagnosis. Berikut ini beberapa pemeriksaan yang akan dilakukan oleh dokter antaralain :
  • Pemeriksaan bakterioskopik
  • Pemeriksaan histopatologis
  • Pemeriksaan serologis
Tujuan utama pengobatan kusta yaitu untuk memutuskan penularan, menurunkan insiden penyakit, mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit kusta, serta mencegah timbulnya kecacatan. Alangkah baiknya anda juga harus menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit kusta tersebut secara alami agar tidak akan menimbulkan efeksamping apapun, karena di dalam obat herbal otomatis tidak akan terdapat bahan kimia apapun sehingga akan sangat mempercepat penyembuhan.

Obat Herbal Kusta 100% Alami Dan 3X Lebih Cepat Penyembuhannya
"G SEA JELLY GAMAT"
obat kusta di apotik
Kenapa kami merekomendasikan obat herbal kusta dengan G sea jelly gamat ?
Karena obat kusta G sea jelly gamat merupakan obat herbal satu-satunya untuk menyembuhkan penyakit kusta dengan pengobatan yang bisa dilakukan dari luar serta dari dalam. G sea jelly gamat merupakan produk kesehatan yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang sudah sangat terbukti memiliki khasiat untuk mengobati penyakit kusta. Teripang emas adalah hewan yang hidup di laut dan memiliki khasiat sebagai antioksidan tinggi yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri dan mampu menghancurkan bakteri yang terdapat pada sel didalam tubuh.

Teripang yang terdapat di dalam kemasan G sea jelly gamat mengandung gamapeptide. Gamapeptide ini sangat berfungsi untuk mencegah inflamasi pada tubuh dan mengurangi rasa sakit, juga mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru, kulit akan lebih muda dan bisa meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan masih banyak manfaat lainnya yang sangat berkhasiat untuk tubuh.

Obat herbal G sea jelly gamat ini bisa dikonsumsi oleh siapapun dan semua kalangan usia baik anak kecil, remaja, yang suda tua bahkan ibu hamil pun bisa cocok untuk mengkonsumsinya.

Bahan-bahan lain yang terkandung dalam obat herbal G sea jelly gamat adalah Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran yang sangat bagus sekali manfaat nya untuk menyembuhkan serta mencegah berbagai gangguan bakteri yang akan menimbulkan suatu penyakit pada tubuh.

Obat kusta G sea jelly gamat ini berbentuk cairan kental sehingga akan sangat memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Dan keistimewaan obat herbal ini selain bisa mengatasi kusta dari dalam juga bisa bisa mengatasi dengan cara di luar yaitu dengan mengoleskan obat G sea jelly gamat pada kulit yang terkena kusta secara merata. Dengan cara diminum cukup mengkonsumsinya sebanyak 3x sehari per 2 sendok makan secara rutin agar kesembuhan segera di dapat.

Obat kusta G sea jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga obat kusta G sea jelly gamat ini sudah benar-benar sangat terbukti manfaat dan keamanannya tentunya aman dikonsumsi oleh siapapun.

0 komentar

Posting Komentar