Kamis, 21 Desember 2017

Cara Penanganan Epilepsi Pada Anak Dengan Cepat


penanganan epilepsi pada anak
Penanganan epilepsi pada anak - Ketika anak anda sedang menderita epilepsi, pasti rasa khawatir yang tidak akan berhenti bakalan terus menyelimuti pikiran anda. Apalagi saat keluar gejala kejang-kejang yang di akibatkan oleh epilepsi. Meski cukup sulit, anda harus tetap menghadapi epilepsi pada anak dengan cara yang benar dan cepat.

Penyakit epilepsi adalah sebuah kelainan pada sistem saraf pusat atau gangguan pada aktivitas sel saraf di otak. Selain akan timbul gejala kejang-kejang, penderita juga akan menampakan perilaku yang kurang normal dan terkadang juga kehilangan kesadaran dirinya.

Terdapat pada beberapa anak, kejang juga bisa di mulai dari akibat pemicu seperti stres, merasa jenuh, girang yang berlebihan, tidur yang tidak teratur.

Kejang-kejang bisa di bagi dengan beberapa jenis, ada yang dalam waktu singkat ada juga dalam waktu berjam-jam. Kejang yang di alami tergantung pada letak titik kejang di otak penderita.

Bagaimana Cara Penanganan Epilepsi Pada Anak Dengan Cepat ??

Cara penanganan epilepsi pada anak biasanya di mulai dengan pemberian obat-obatan. Tapi anda harus ingat, bahwa epilepsi bukan merupakan suatu kondisi yang kompleks. Tidak semua anak akan memberi respon baik terhadap perawatan cara yang sama.
  • Obat Anti Kejang
Untuk mengontrol kejang-kejang pada anak, maka biasanya penanganan dimulai dari memberikannya obat. Walaupun obat anti kejang hanya berfungsi untuk mencegah gejala epilepsi pada anak, namun obat ini tidak dapat menghentikan kejang saat sedang berlangsung, dan tidak menyembuhkan epilepsi sampai tuntas.
  • Operasi
Cara menangani epilepsi pada anak dengan operasi yaitu bertujuan untuk membuang dan memisahkan bagian dari otak untuk menghentikan atau mengurangi jumlah serangan kejang yang sedang di alami oleh anak. Alasan operasi di lakukan tergantung dari tipe kejang yang di derita dan diarea mana otak yang mengalami kekejangan tersebut.
  • Diet Kotogenik
Bagi anak yang masih mengalami kejang walaupun sudah menjalani pengobatan dengan obat anti kejang. Cara penanganan epilepsi pada anak biasanya juga bisa di lakukan dengan melakukan diet ketogenik. Diet ketogenik ini berfungsi membantu untuk mengurangi jumlah serangan atau tingkat keparahan serangan kejang pada anak.

Penyebab dari penyakit epilepsi pada anak juga bisa di sebabkan karena terjadi kerusakan pada otak saat persalinan yang cukup sulit yan bisa mengakibatkan luka pada kepala. Namun terkadang penyakit epilepsi ini bisa di sebabkan karena genetika, meskipun penyakit ini bukan merupakan penyakit turunan.

Pengobatan Epilepsi Pada Anak

Jika anak anda menderita penyakit epilepsi, jangan di biarkan saja. Karena epilepsi harus segera di tangani dengan cepat dan tepat. Di Indonesia sendiri kasus penyakit epilepsi telah banyak di derita oleh anak-anak, bahkan banyak orang tua yang terlambat penanganan epilepsi ini sehingga banyak anak-anak yang meninggal dunia akibat dari epilepsi ini. Tapi anda sebagai orang tua tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan merekomendasikan penanganan epilepsi dengan cara yang alami, aman, dan sangat mudah di dapatkan. yaitu obat epilepsi pada anak G Sea Jelly Gamat.
penanganan epilepsi pada anak
G sea jelly gamat merupakan obat untuk menangani epilepsi pada anak sampai tuntas. Obat herbal ini merupakan produk herbal kesehatan yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat tinggi, yang menjadi bahan utama dari obat G sea jelly gamat ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang berjenis Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan hewan laut paling unggul yang sudah sangat terkenal manfaatnya untuk mengobati berbagai jenis keluhan penyakit terutama penyakit epilepsi pada anak.

Berdasarkan hasil dari penelitian, Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan G sea jelly gamat ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, yang snagat berperan penting untuk menyembuhkan epilepsi secara alami. Kandungan tersebut seperti Kolagen, Protein, Mineral, Antiseptik Alamiah, Glucasaminoglycans, Mukopolisakarida, Saponin, Lektin, Glucosamine dan Chondroitin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Vitamin, dan kandungan yang paling istimewa yang terdapat di teripang emas yaitu Gamapeptide yang tidak di miliki oleh teripang jenis yang lainnya.
penanganan epilepsi pada anak
Kandungan Gamapeptide dan Asam amino yang terdapat pada teripang emas sangat baik di konsumsi oleh anak-anak penderita epilepsi, kandungan tersebut memiliki kemampuan untuk membentuk sel-sel yang baru, memperbaiki jaringan yang sudah rusak, dan membentuk daya tahan tubuh.

Selain terdapat teripang emas, di dalam kemasan G sea jelly gamat juga terdapat campuran bahan alami lainnya seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran. Semua bahan alami tersebut dapat memperkuat dan berperan penting pada sistem kekebalan tubuh sehingga tubuh anak akan kuat terhadap penyakit atau epilepsi yang sudah lama di derita nya akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.

Anda tak perlu khawatir dengan obat epilepsi pada anak ini, karena G sea jelly gamat sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki cap HALAL dari MUI. Sehingga obat ini benar-benar sudah jelas khasiat dan keamanannya, dan juga sangat aman di konsumsi oleh semua jenis usia tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Selain terdapat kandungan yang sangat penting bagi tubuh, G sea jelly gamat obat epilepsi pada anak juga telah di percaya oleh masyarakat banyak. Bahkan dengan pengobatan alternatif dan juga murah . Serta telah banyak orang yang sudah sembuh sampai tuntas dengan menggunakan obat herbal G sea jelly gamat.

Ayo tunggu apalagi, sekarang giliran anak anda untuk mendapatkan hasil yang memuaskan sebelum terlambat !!

0 komentar

Posting Komentar