Kamis, 14 Desember 2017

7 Tanaman Untuk Mengatasi Hipertensi Dengan Mudah


tanaman untuk hipertensi
Tanaman untuk Hipertensi - Ada para ahli yang mengungkapkan, bahwa ada beberapa tanaman yang paling berkhasiat yang bisa di olah menjadi obat tradisional untuk membantu mengatasi masalah pada hipertensi.

Hipertensi atau yang sering di kenal sebagai penyakit tekanan darah tinggi yang merupakan suatu kondisi yang cukup kronis dimana tekanan darah yang terdapat di dinding arteri meningkat. Kondisi ini lebih dikenal sebagai "pembunuh diam-diam" karena kondisi ini jarang memiliki gejala yang cukup jelas. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah terserang hipertensi atau tidak yaitu dengan mengukur tekanan darah.

Bila tidak segera di atasi, penyakit ini bisa menimbulkan gangguan jantung, ginjal, stroke, pengaburan penglihatan, dan penyakit lainnya yang bisa menyebabkan kematian.

Tanaman Untuk Mengobati Hipertensi

Tujuan dari pengobatan hipertensi dengan tanaman alami adalah untuk mengobati hipertensi dengan memperbaiki penyebab sesuai filosofi tanaman alami sebagai obat yang konstruktif, yaitu obat untuk memperbaiki atau membangun organ sistem yang telah rusak yang bisa mengakibatkan terjadinya hipertensi.

Berikut ini beberapa tanaman tradisional yang telah membuktikan secara klini dapat mengontrol tekanan darah. yaitu sebagai berikut :

1. Sirsak (Annona Muricata)
  • Bagian yang di pakai adalah daunnya.
  • Manfaatnya bisa menurunkan tekanan darah dengan mengurangi resistensi pembuluh darah perifer.
  • Cara pemakaiannya : Ambil 10 lembar daun sirsak lalu rebus dengan 2 gelas air selama 15 menit sampai tersisa 1 gelas, lalu minumlah ramuan tersebut dengan rutin.
2. Mengkudu (Morinda Citrifolia L)
  • Kandungan utama yang terkandung dalam dalam mengkudu adalah Scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan. Dengan hal ini bisa membuat jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah akan menjadi normal.
  • Manfaatnya bisa menghambat enzim Angiontensin converting enzyme dan sebagai vasodilatasi pembuluh darah.
  • Cara pemakaiannya : Dosis sari buah mengkudu yang bisa di berikan adalah sebanyak 1-2 sendok makan sekitar 15 ml sampai 30 ml. Lalu minumlah sari tersebut sebanyak 2x sehari pada pagi dan malam, mengkonsumsinya kira-kira setengah jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan.
3. Belimbing wuluh (Averrhoa Bilimbi)
  • Bagian yang digunakan buahnya
  • Manfaatnya mengandung flavonoid dan diterpen alkohol asiklik yang memiliki khasiat sebagai anti hipertensi dengan mekanisme diuretika yaitu mengeluarkan jumlah air dalam plasma darah dengan cara mengeluarkannya sebagai urin.
  • Cara pemakaiannya ambil tiga buah belimbing lalu di cuci dan di potong-potong, rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa satu gelas. Saringlah lalu minum setelah makan pagi.
4. Kumis Kucing (Orthosiphon Stamineus)
  • Daun dari tanaman kumis kucing ini telah terbukti secara klinis mempunyai efek diuretik yang bisa menurunkan tekanan darah tinggi pada penderita hipertensi ringan.
  • Cara pemakaiannya rebus 50 gram daun kumis kucing dengan 2 gelas air selama 15 menit, kemudian saring. Lalu minumlah dalam keadaan hangat sekali setiap pagi.
5. Daun salam (Syzigium Polyanthum)
  • Manfaatnya bisa menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi, dan mampu menurunkan kadar gula pada darah tinggi.
  • Cara pemakaiannya ambil daun salam sebanyak 10 lembar. Daun salam di cuci lalu di rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Setelah dingin air lalu di saring dan minumlah pada malam hari.
6. Rumput laut (Laminaria Japonica)
  • Manfaatnya bisa menormalkan tekanan darah, mencegah kolesterol tinggi, dan mencegah aterosklerosis.
  • Rumpu laut yang paling banyak manfaatnya yaitu jenis wakame. Anda dapat mengolahnya menjadi makanan lezat dalam masakan mampu untuk menjaga jantung agar tetap sehat dan menurunkan serta menormalkan tekanan darah.
7. Bawang Putih
  • Manfaatnya mampu menurunkan tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi, serta bisa menghancurkan penggumpalan darah.
  • Cara pemakaiannya Ambilah 3 siung bawang putih yang masih segar, lalu kupas dan cuci sampai bersih. Tumbuk sampai halus. Tambahkan air secukupnya lalu minumlah sebanyak 3 kali sehari.
Gaya hidup modern ini banyak mempengaruhi gaya hidup keseharian masyarakat umumnya Indonesia. Salah satunya adalah konsumsi makanan cepat saji. Hal tersebutlah yang kemudian memicu berbagai penyakit dan penumpukan kolesterol jahat di dalam tubuh, dan bisa menyebabkan penyakit jantung dan hipertensi. Dengan mengkonsumsi tanaman alami untuk hipertensi akan bisa membantu mengontrol tekanan darah.

Selain menggunakan ramuan tersebut, ada juga cara yang paling ampuh dan praktis untuk mengatasi Hipertensi. Tanpa harus ribet mengolah dan mencarinya. Cukup dengan menggunakan obat herbal G sea jelly gamat yang mengandung banyak sekali kandungan dan manfaatnya.

Solusi Ampuh untuk mengatasi Hipertensi dengan G SEA JELLY GAMAT
tanaman untuk hipertensi
G sea jelly gamat merupakan produk herbal yang alami yang paling ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada teripang emas ini sangat berfungsi untuk mencegah dan menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi tambah sehat, mampu menstabilkan emosi, dan dapat memelihara sirkulasi darah.

Selain terdapat kandungan Gamapeptide, didalam kemasan G sea jelly gamat ini juga terdapat Glukosaminoglycans yang berfungsi sebagai pencegahan dari terjadinya penggumpalan darah sehingga bisa membantu anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

Selain terdapat Teripang emas, di dalam obat herbal ini juga terdapat beberapa bahan alami pendukung lainnya. Seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi nabati dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan tersebut sangat membantu dan mendukung penyembuhan pada hipertensi.

Bentuk dari obat herbal ini yaitu cairan kental sehingga akan sangat memudahkan penderita untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan meminum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Agar kesembuhan dan kenormalan bisa segera di dapatkan.

Anda tak perlu khawatir dengan keamanan G sea jelly gamat ini. Karena obat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat ini sudah sangat terbukti khasiat dan keamanannya.

Anda Ingin Sembuh, Segera Atasi Hipertensi Dengan Menggunakan Obat G Sea Jelly Gamat

Segera Pesan Sekarang Juga !!

0 komentar

Posting Komentar