28/12/17

Gejala Penyakit Epilepsi Yang Membahayakan

Gejala Penyakit Epilepsi
Kita memang sangat perlu untuk mengenal lebih dalam tentang Gejala Penyakit Epilepsi, agar saat melakukan tindakan pencegahan epilepsi nya akan sangat cepat dan tepat.

Epilepsi atau ayan yaitu suatu kondisi yang sering di tandai dengan kecenderungan mengalmi kejang-kejang yang akan berulang. Epilepsi bukanlah termasuk penyakit turunan, meskipun secara genetik seseorang bisa saja menderita epilepsi.

Epilepsi bisa menyerang semua usia, mulai dari bayi hingga lanjut usia. Gejalanya bukan hanya kejang saja, melainkan dengan hilangnya kesadaran dalam beberapa menit yang tidak bisa di kontrol.

Sebelum serangan epilepsi muncul, biasanya sering di dahului dengan beberapa tanda, yang setiap orang memiliki tanda yang berbeda. Seperti sakit perut, jantung berdebar-debar, dan yang lainnya. Tanda tersebut hanya akan muncul beberapa detik saja sebelum terjadi epilepsi.

Gejala Penyakit Epilepsi

Gejala yang sering muncul pada anak-anak yang menderita epilepsi antaralain :

1. Tatapan mata kosong

Jika anak anda mendadak berhenti untuk melakukan aktivitas yang di lakukannya dan ketika anak anda menatapa dengan tatapan kosong, maka anda sebagai orangtua harus patut untuk emwaspadai tindakan yang ditunjukan oleh anak tersebut.

Lengan dan kepala anak anda mungkin tampak lemas, namun kejang jenis ini biasanya tidak akan menyebabkan penderita yang mengalaminya sampai terjatuh kebawah. Setelah sudah 30 detik hingga satu menit kejang yang di alami oleh anak anda biasanya akan berakhir, dan setelah itu biasanya anak tersebut tidak akan tau apa yang barusan terjadi.

2. Kejang Total

Kejang grand mal adalah salah satu pemicu kejang total yang terjadi pada tubuh penderita epilepsi. Jenis kejang ini adalah jenis kejang yang bisa di katakan dengan serius, karena kejang total bisa menyebabkan anak anda akan sampai terjatuh ke lantai dan akan kehilangan kesadaran.

kejang total yang akan anak anda alami biasanya sekitar sua atau lima menit. Saat kejang berlangsung tubuh anak anda akan kaku dan bergetar tidak terkendalikan.

Anak tersebut akan mengalami kehilangan kontrol kandung kemihya sehingga bisa menyebabkan keluar air seni tanpa di sadari, dan air liur juga akan keluar dari mulutnya yang di sertai dengan bola mata yang memutar ke belakang.

3. Kedutan (Twithching)

Gejala selanjutnya adalah kedutan yang bersifat lokal. Biasanya gejala kedutan ini akan di rasakan oleh anak dan akan dimulai dari satu jari kemudian akan semakin menjalar ke seluruh tubuh hingga akan menyebar sampai seluruh tubuh menjadi berkedut.

4. Aura

Aura juga bisa dianggap dengan peringatan atau gejala awal drai penyakit epilepsi. Aura akan terjadi saat sebelum kejang akan berlangsung menyerang tubuh anak. Sebuah aura bisa menyebabkan anak anda akan merasakan kesakitan tanpa ada penyebab yang jelas. Dengan mendengar suara juga bisiskan yang tidak nyata dan mencium bau yang tidak ada sumbernya akan terjadi secara mendadak tanpa di sadari.

Pada gejala ini anak anda akan mengalami masalah dengan penglihatan atau perasaan aneh yang tidak di rasakan biasanya.

5. Sakit kepala

Sama halnya dengan pusing, sakit kepala juga bisa di jadikan gejala awal penyakit epilepsi. Sakit kepala juga ada jenis nya seperti sakit kepala sebelah kanan, depan, kiri, dan belakang. Semua jenis sakit kepala tersebut bisa terjadi pada siapa saja bagi yang terserang epilepsi.

Itulah beberapa gejala yang di rasakan pada penyakit epilepsi yang bisa membahayakan.

Jika anda sedang mencari pengobatan alternatif untuk mengatasi epilepsi, kami di sini akan merekomendasikan pengobatan epilepsi dengan menggunakan herbal G Sea Jelly Gamat yang mempunyai khasiat dan manfaat luar biasa dalam mengatasi epilepsi serta bisa mencegah kejang-kejang secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun.

G sea jelly gamat sangat mampu untuk membangun sel sel atau jaringan tubuh manusia yang sudah rusak termasuk yang di sebabkan oleh penyakit epilepsi hingga bisa memulihkan kembali derta bisa menambahkan sistem imun agar tidak terkena penyakit epilepsi.

Tunggu Apa Lagi Segera Atasi Penyakit Epilepsi Pada Anak Anda Sebelum Terlambat

0 comments

Posting Komentar