Rabu, 20 Desember 2017

Makanan Yang Di Larang Untuk Penyakit Kuning Dan Pengobatannya

makanan yang di larang untuk penyakit kuning
Makanan yang di larang untuk penyakit kuning - Cara paling efektif untuk penyembuhan suatu penyakit kuning sangat di butuhkan dukungan dari asupan yang kita konsumsi.

Sebab makanan adalah peran utama untuk mempertahankan serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk melawan sekaligus pencegahan perkembangan penyakit. Jika kita sedang menjalankan sebuah pengobatan guna mempercepat penyembuhan saja tidak akan pernah cukup untuk memberikan dukungan secara total bagi tubuh tanpa di sertai makanan yang kurang sehat.

Penyakit kuning adalah penyakit yang kondisi nya ditandai dengan berubahnya warna kulit dan bagian putih dari mata menjadi kuning. Serta membran mukosa di hidung dan mulut yang di akibatkan oleh penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh yang lainnya.

Gejala lainnya yang muncul bisa berupa urine yang berwarna keruh dan tinja yang berwarna pucat.

Makanan Yang Di Larang Untuk Penyakit Kuning
  • Daging 
Dengan mengkonsumsi banyak daging apapun bagi penderita penyakit kuning harus cepat di hindari. Karena daging memiliki tingkat lemak jenuh yang tinggi yang bisa memperlambat pemulihan penderita penyakit kuning.
  • Produk Susu 
Olahan susu bisa di temukan pada mentega, keju, buttermilk dan yang lainnya. Asupan ini harus benar-benar di hindari bagi penderita penyakit kuning.
  • Garam 
Dengan menghindari garam dalam masakan seperti acar dan masakan yang lainnya, bisa mempercepat pemulihan penderita penyakit kuning. Karena mengkonsumsi garam dengan berlebihan, bisa meningkatkan kerusakan sel-sel hati, sehingga sel ini dapat memperlambat pemulihan penyakit kuning.
  • Kacang-kacangan 
Kacang termasuk kaya akan protein dan serat. Hal ini bisa menyebabkan penderitaan untuk sistem pencernaan, oleh karena itulah kacang-kacangan harus di hindari oleh penderita penyakit kuning. Selain itu mengkonsumsi kacang-kacangan yang berlebihan juga bisa menyebabkan pembusukan di usus.
  • Telur 
Kandungan dalam telur memiliki jumlah protein danlemak yang sangat sulit untuk di cerna. Hal ini karena, hati bisa memainkan peran di dalam metabolisme protein. Sehingga seseorang yang menderita penyakit kuning biasanya akan mengalami kesulitan dalam mencerna makanan.
  • Junk food 
Junk food atau makanan yang cepat saji, harus benar-benar d hindari bagi penderita penyakit kuning. Karena makanan tersebut memiliki jumlah lemak yang sangat tinggi, yang bisa memberikan tekanan ekstra dan beban kerja untuk pencernaan.
  • Minuman alkohol dan berkafein 
Kopi, minuman keras, teh dan soda merupakan minuman yang mengandung kafein dan alkohol. Minuman yang mengandung alkohol dan kafein sangat tidak di anjurkan untuk penderita penyakit kuning. Kenapa demikian, karena asupan tersebut bisa memperlambat pemulihan serta kerusakan dan memperburuk sel sel yang ada di dalam hati.

Pengobatan Penyakit Kuning

Untuk mengobati penyakit kuning bisa kita lihat tergantung dari penyebab, jenis, serta tingkat keparahannya. Pengobatan menurut medis yaitu harus di lakukan dengan jalan operasi jika penyakit kuningnya di sebabkan oleh saluran empedu yang tersumbat. cara lainnya yaitu dengan transfusi darah, hal ini di lakukan jika penyakit kuning di sebabkan oleh anemia. Dan terakhir jika penyakit kuning di sebabkan oleh kerusakan hati yang sudah sangat parah, kemungkinan tim medis akan melakukan transplantasi atau pencangkokan hati.

Ada cara lain pengobatan melalui non medis atau melalui cara alami dengan menggunakan obat herbal. Solusi yang paling tepat untuk mengatasinya serta menuntaskan penyakit kuning dengan sangat cepat dan alami yaitu dnegan menggunakan obat G sea jelly gamat yang sangat mampu untuk mengobati penyakit kuning sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Obat Penyakit Kuning Alami dan Cepat Di Apotik
"G SEA JELLY GAMAT"
G sea jelly gamat adalah obat herbal alami penyakit kuning yang merupakan produksi ASLI dari Indonesia yang telah terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah di legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Obat sakit kuning G sea jelly gamat merupakan obat terbaik dengan bahan utamanya yaitu Ekstrak Teripang Emas yang sudah di olah secara higeinis oleh para ahlinya.

Di dalam kemasan G sea jelly gamat ini juga terdapat bahan-bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran. Yang dimana semua bahan alami tersebut berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai pelindung yang 100% aman untuk pemakaian jangka panjang.

Selain itu teripang laut yang di gunakan dalam kemasan G sea jelly gamat ini berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus, sehingga kandungan yang terdapat di dalam hewan laut jenis ini tidak akan pernah ditemukan dalam teripang laut yang lainnya.
makanan yang di larang untuk penderita penyakit kuning
Kandungan yang terdapat di dalam teripang emas ini terdapat lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi yang terdapat di dalam teripang emas. Antara lain Kolagen, Mineral, Antiseptik Alamiah, Protein, Vitamin B1, B2, dan B3, Gamapeptide, Kalsium, Asam Amino, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans, Lektin, Saponin, Condrotin, Omega 3, 6, dan 9, dan masih banyak yang lainnya.

Obat herbal G sea jelly gamat ini berbentuk cairan yang kental, sehingga akan sangat memudahkan bagi penderita untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan meminum sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Obat herbal ini dikemas dalam botol plastik yang sangar berkualitas. Isi obat herbal ini yatu 350 ml dan harganya cuman RP. 185.000 rupiah per botolnya.

Itulah beberapa makanan yang di larang untuk penyakit kuning berikut cara untuk mengobatiya dengan obat herbal yang paling ampuh serta aman dan cepat untuk penyakit kuning. Jika anda ingin mencobanya segera hubungi kami !!

0 komentar

Posting Komentar